Aku Anton

Bahagia itu sederhana

TERSENYUM Dan-Tetap BERSYUKUR Apa-Yang KITA MILIKI..!!!

Ungkapan Kata Cinta Tapi Cemburu

Cinta itu adalah cemburu--- kalau nggak cemburu itu bukan cinta

Anda yang lagi pacaran wajib baca ini..
Yuk curhat he..

Terkadang kalau pacaran lagi bahagianya.. eh salah satunya ada yang lagi ngambek, lagi marah trus cuekin, di sms ngk dibalas, di telpon ngk dijawab… pasti sakitnya tuh disini…!!!!

Ngapain dipikirin.., mendingan di share atau ungkapin aja di MEDIA SOSIAL seperti Facebook, Twitter, BBM, WA dll  biar lega dan nggak ada tanggungan he.

Bagi yang sedang GEGANA bisa curhat atau melampiaskan perasaan yang tidak menetu dan tidak terarah (aku ngomong opo yo) hahaha

Ini kata-katanya..Cinta tapi cemburu

---kalo AKU bilang “Cie..” itu artinya AKU cemburu---
---kalo AKU bilang “Gpp..” itu artinya ada masalah---
---kalo AKU bilang “Sibuk ya..” itu artinya AKU ingin diperhatikan---
---kalo AKU bilang “Ya udah..” itu artinya AKU kecewa---
---kalo AKU bilang “Kemana  aja..” itu artinya AKU kangen---
---kalo AKU bilang “Aku sayang kamu..” itu artinya AKU jujur---

Sudah jangan galau lagi yah..

“terkadang di situ saya merasa sedih”…!!!! Kalau anda GALAU mulu..hihihi

Information

Print Logo

Copyright © 2013 ANTONIUS, SH by Anto Kolarov!.