Aku Anton

Bahagia itu sederhana

TERSENYUM Dan-Tetap BERSYUKUR Apa-Yang KITA MILIKI..!!!

Aku Mah Gitu Orangnya

#hastag
meme
lucu
seru
kocak
mention 
bikin ngakak
“aku mah gitu orangnya”

Akhir-akhir ini media social di ramaikan dengan meme kata “aku mah gitu orangnya” atau “gue mah gitu orangnya” siapa sih yang mempopulerkan kata-kata itu..!!!

Bahkan Meme dan hastag #guemahgituorangnya menjadi trending topic di media social seperti Facebook, Timeline, Twitter, BBM, WhatsApp dll. Dari mana datangnya 'wabah' lelucon ini?

Kalau di lihat dari logat bahasanya itu memang logat bahasa suku sunda, yang ada dijawa barat seperti kata “mah, atuh” itu memang sudah tidak asing lagi bagi kita.

Bukan saja di media social yang menjadi trending topic lelucon atau meme #akumahgituorangnya bahkan di kehidupan nyata dari yang muda sampai yang tua “gue mah gitu orangnya” sangat familiar dan di pergunakan sebagai bahan candaan sehari-hari (tentu tidak semuanya…he)

Dikutip dari tempo yang mempopulerkan “gue mah gitu orangnya” pertama kali adalah artis cantik Imey Mey yang mengeluarkan single dangdut berjudul Gue Mah Gitu Orangnya. "Awalnya Imey menyanyikan lagu “Gue Mah gitu Orangnya”, pada pertengahan Maret.

Sedangkan sumber yang berbeda yang mempopulerkan “gue mah gitu orangnya” artis seksi dan kontroversi Julia Perez.

Berikut lirik tembang 'Gue Mah Gitu Orangnya'
Gue tahu elo sudah selingkuh
Tapi gue gak pernah cemburu
Gue tahu elo cuek melulu
Tapi gue gak pernah ngaruh

Bebas aja mau berbuat apa
Terserah suka suka aja
Bebas aja mau kayak gimana
Yang penting elo bahagia

Gue mah gitu orangnya
Gak suka marah marah
Di duain gak papa diputusin okelah

Contoh Meme'nya Begini
Sumber foto kaskus


Berikut Kalimat-kalimat lucu “Aku Mah Gitu Orangnya” di kutip dari blog betegaksih
v  Sebelum gue kenalan sama cewek yang gue taksir. Terlebih dulu gue kenalan sama nyokap dan bokapnya. Gue mah gitu orangnya.

v  Gebetan gue ditikung temen, gue tikung balik pake motoGP sampe pipi gue ampir kena aspal. Gue mah gitu orangnya.

v  Pas gue lagi jalan terus pergi makan, ditempat makan gue ketemu sama mantan dan gebetan barunya. Ya udah, gue bayarin semua makanan dan minuman pesanan mereka. Gue mah gitu orangnya.

v  Gue punya mantan, temen satu kelas. Temen-temenya rame pada nyorakin kalo doi baru jadian sama cowo lain dan minta jatah traktiran. Gue yang traktir temen-temenya. Gue mah gitu orangnya.

v  Mantan gue ngerayain hari jadinya. Gue yang kasih mereka kue. Gue mah gitu orangnya.

v  Pas gue lagi jalan di mall, gue ketemu mantan sama gebetan barunya. Gue belanjain mereka baju couple. Gue mah gitu orangnya.

v  Temen gue pacaran, begitu mereka berantem. Gue tikung ceweknya. Gue mah gitu orangnya.

v  Mantan gue ngabarin kalo doi mau kawin. Gue bayarin semua keperluanya. Gue mah gitu orangnya.

v  Mantan gue nikahan, gue yang jadi penghulunya. Gue mah gitu orangnya.

v  Orang lain yang mau nikah, gue yang malam pertamanya. Gue mah gitu orangnya.

v  Temen gue ngadain pesta ulang tahun, doi yang nyalain lilinya dan gue yang tiup itu lilin. Gue mah gitu orangnya.

v  Lagi nongkrong, ada SPG dateng nawarin produk didalam kemasan yang menurut gue bagus. SPG nya yang gue bungkus. Gue mah gitu orangnya.

v  Tanggal muda, ngantri di ATM buat ngambil duit. Begitu balik, temen-temen gue minta ditraktir. Gue kasih aja ATM sama PIN nya. Gue mah gitu orangnya.

v  Ngantri di antrian ATM mau ngambil duit. Begitu udah masuk dan transaksinya udah kelar, gue ambil struknya dan duitnya gue buang. Gue mah gitu orangnya.

v  Gue kalo nyari makan atau pergi ke tempat makan, gak pernah sekalipun gue mempermasalahkan yang namanya harga. Buat gue, makan dimana dan dengan menu apapun, yang penting murah. Gue mah gitu orangnya.

v  Gue kalo mau makan, perginya ke restoran bintang 5. Gue pesen segala macem, begitu makanan dateng, gue foto makananya terus pulang. Gue mah gitu orangnya.

v  Gue kalo make kipas angin, gue nya yang muter-muter, kipas anginya yang diem. Gue mah gitu orangnya.

v  Temen gue minjem duit, gue tambahin pinjemanya dan gue anggap lunas. Gue mah gitu orangnya.

v  Pas lagi jalan, gue nemu duit. Gak gue ambil, malah gue tambahin duitnya. Gue mah gitu orangnya.

v  Gue kan rajin sholat walaupun temen-temen gue gak pernah keliatan sholat. Saking baiknya gue, ya udah gue sholatin sekalian temen-temen gue itu. Gue mah gitu orangnya.


Information

Print Logo

Copyright © 2013 ANTONIUS, SH by Anto Kolarov!.