Aku Anton

Bahagia itu sederhana

TERSENYUM Dan-Tetap BERSYUKUR Apa-Yang KITA MILIKI..!!!

Cara Menghadapi Pacaran Jarak Jauh (LDR)

TIPS SETIA PACARAN JARAK JAUH (LDR)

Haiii sobat pembaca setia blogger kali ini gw mau share mengenai bagaimana setia hubungan jarak jauh seperti yang gw alami saat ini.

gw sudah pacaran selama tiga tahun setengah menjalani hubungan di mana dalam kurun waktu dua tahun terakhir gw pacaran jarak jauh berarti hanya satu tahun gw ngejalanin hubungan dekat atau tanpa di pisahkan jarak dan waktu.

Oh ya ngomongin LDR tentu semua pengguna netizen sudah tidak asing lagi di telinga, kata-kata ini sangat familiar di kalangan/lingkungan sekitar kita khususnya bagi yang sudah mengenal cinta.

Nah bagi sobat netizen yang belum tau arti dari kepanjangan LDR itu apa? Ini jawabannya LDR adalah Long Distance Relationship (bahasa inggris) sedangkan kalau di terjemahkan ke bahasa Indonesia Long Distance Relationship merupakan hubungan jarak  jauh atau pacaran jarak jauh.

Jadi hubungan jarak jauh/pacaran jarak jauh sangat-sangat menguji kesabaran seseorang untuk setia pada satu pasangan di mana dalam menjalani sebuah hubungan hanya bisa berkomunikasi lewat dumay (dunia maya) seperti Telponan, SMSan, BBMan, Facebook, twitter, line, WeChat dll. Pertanyaannya gimana orang zaman dulu bisa setia belum ada media seperti saat ini?

Intinya menurut gw LDR itu..
v  LDR itu melatih kesabaran diri seseorang dalam menghadapi sebuah hubungan dengan tujuan setia
v  LDR itu butuh kejujuran baik cwe maupun cwo
v  LDR juga merupakan adanya saling percaya dalam ngejalanin sebuah hubungan
v  LDR itu adalah arti penting bagaimana kita berkomunikasi
v  LDR itu penting bagaimana kita menghargai jarak dan waktu
v  LDR itu adalah bagaimana kita belajar saling mengerti, memahami dalam sebuah hubungan


Itulah menurut gw LDR (pacaran jarak jauh) ngagenin banget deh pokoknya, sobat semua jangan takut pacaran jarak jauh seperti gw jauh banget jaraknya bahkan beda pulau pula,  lo emang ngk kangen? Kageng bingit tau.. karena menurut gw walau pun gw pacaran jarak jauh beda pulau tapi tidak menyurutkan semangat gw, tetap terus ngejalanin walupun terkadang merasa jenuh, bosan tapi semua itu akan berakhir indah pada waktunya. 

Ibarat kita kuliah kalau mau setia harus belajar terlebih dahulu, begitu juga kalo mau setia dalam hubungan pacaran minimal 2 SKS
Saran gw buat yang lagi ngejalanin LDR tolong jangan putuskan komunikasi karena pacaran jarak jauh komunikasi sangat menentukan ok..


#terkait




Yang suka galau wajib baca ini: Ungkapan cinta namun cemburu

pasang di status facebook anda: Lucu meme aku mah gitu orangnya..!!! 


Ini foto wanita cantik: pengisi suara on the spot trans 7


Mau tau jadul itu apa? Jadul merupakan…



1 komentar:

Information

Print Logo

Copyright © 2013 ANTONIUS, SH by Anto Kolarov!.